>

Rabu, 09 Maret 2011

dr. Utin Tita Juniarti

dr. Utin Tita Juniarti adalah salah satu dokter yang pernah mandapatkan predikat dokter teladan di Indonesia, karena itu ia tidak akan sembarangan mengonsumsi Nutrisi atau merekomendasikan. Karena kepercayaannya pada salah satu produk herbal nutrisi food supplement, adalah karena kualitas dan manfaat produknya.

Utin Tita Juniarti, biasa dipanggil nama kecil, Utin, Alumnus Falkultas Kedokteran UNSRI (Universitas Sriwijaya) ini menegaskan, produk Tianshi food supplement termasuk fitomarmaka. "Karena terbuat dari bahan alami yang dapat membantu menyembuhkan penyakit," kata Utin. Penyebutan istilah tersebut tidak sembarang. Karena, sebuah produk tidak mudah masuk dalam golongan fitofarmaka. Perlu ada penelitian yang mendalam dengan melibatkan populasi untuk di-riset.

Dengan menggunakan sistem random, akan diketahui bagaimana pengalaman empiris mereka setelah minum produk Tianshi. Demikian pula bagaimana kondisi populasi yang tidak mengkonsumsi Tianshi. "Jadi, di Kedokteran, kita berpegang pada empiris dan hasil riset," jelasnya. Riset dilakukan di Tiangkok, sebelum produk di-launching, perusahaan Tianshi menggelar penelitian terlebih dahulu, Sehingga, manfaat produknya benar-benar bisa dirasakan masyarakat.

Status Tianshi sebagai fitofarmaka diperkuat lagi dengan pernyataan Lembaga Pengawas Obat dan Makanan (POM-RI)," Apa yang dikatakan Lembaga POM tentunya sudah melalui riset. Mereka-kan punya laboratorium sendiri. Kalaupun mengacu pada sertifikasi dari FDA Amerika, itu sebagai nilai plus. Karena, Tianshi punya juklak standar mutu Internasional."paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar